Perilaku produsen disini yang saya tau adalah suatu peranan dalam suatu siklus perekonomian.menurut saya suatu kunci kebehasilan produsen tergantung pada pemasaran nya dan bagaimana agar orang yang membeli barang tersebut suka dan puas atas barang yang dibeli nya.
Contoh kasus paling aktual yang terjadi di pada tahun 2004 yang kita tau adalah bencana gempa bumi dan tsunami di Aceh, yang berdampak sampai Asia Tenggara, Asia Selatan dan lain-lain. Banyak orang dari penjuru tanah air dan dunia berbondong-bondong memberikan bantuan untuk para korban bencana, baik dalam bentuk uang, bahan makanan, pakaian dan bantuan lainnya. Ribuan orang dari dalam dan luar negeri turut menjadi relawan dan sumbangan dari luar negeri.Banyak pula perusahaan berlomba-lomba memberikan bantuannya bagi korban bencana sebagai perwujudan rasa tanggung jawab sosialnya yang seakan-akan tidak bertindak rasional – terlepas dari anggapan bahwa hal tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan citra (brand image) perusahaannya ataupun kepentingan lainnya yang akan menguntungkan perusahaan tersebut – yang seharusnya konsisten dalam perilakunya sebagai produsen, yang berupaya memaksimalkan profitnya.ini hanya contoh sebagian kecil saja masih banyak contoh kasus yang lain nya
perilaku produsen
Diposting oleh
SETIAP MANUSIA HARUS BERSYUKUR
|
Label:
tanggapan
,,
,
,
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar